Ini Pengalaman Spiritual Mbah Mijan yang Mengaku Berkomunikasi dengan Arwah Eno






Ya! jeritan itu membuat kedua bola mata saya terbelalak. Itu,,, itu suara dia, Astagfirullah, buru-buru ke kamar mandi mengambil air wudhu.
Ya! jeritan itu membuat kedua bola mata saya terbelalak. Itu,,, itu suara dia, Astagfirullah, buru-buru ke kamar mandi mengambil air wudhu.

5. Saya niatkan shalat sunnah ghaib 2 raka'at, kemudian tawassul dan dzikir. Hati tak bisa di bohongi, keraguan masih terus mengganggu pikiran.

6. Setelah tawassul dan dzikir saya sudahi, serasa ada tarikan kuat yang memegang tangan dan suara minta tolong terdengar lirih "tolong saya".

7. Aroma darah segar tercium begitu kuat, semakin lama semakin kuat. Jujur, dada saya bergetar kuat dan rasa iba membuat saya kehilangan fokus.

8. Dengan melihat luka di kemaluan, pipi dan luka robek di bagian leher, malam tadi saya putuskan, hanya membaca Yasinlah yang paling tepat.


Tak ada percakapan apapun, waktu ritual semalam hanya saya habiskan untuk mengirimkan doa, hati ini tak sanggup melihat semuanya.

0 Response to " Ini Pengalaman Spiritual Mbah Mijan yang Mengaku Berkomunikasi dengan Arwah Eno"

Post a Comment